Kumpulan Tips dan trik untuk bisa menghasikan uang dari blog dan Internet

Senin, 25 Agustus 2014

Cara Sederhana Menghasilkan Uang dari Blog Pribadi

Hai.... jumpa lagi dengan saya. Ini adalah postingan saya yang kedua. Dan hari ini saya akan ngomongin cara sederhana menghasilkan uang dari blog pribadi Anda. Ya walaupun penghasilan saya dari blog belum seberapa, namun setidaknya saya telah membuktikan sendiri, bahwa menghasilkan uang dariblog itu mungkin. Bulan ini adalah PO ke dua dari blog pribadi saya, dan uangnya telah saya ambil tadi siang di kantor post. jika di jumlah dari PO pertama, maka saya telah mendapat uang Rp 3,3 juta. Tidak terlalu besar namun cukup lumayan bagi seorang pemula.




Ketika saya mengatakan sederhana itu tak harus cepat, dan memang menghasilkan uang dari blog pribadi butuh proses. dan berdasarkan penglaman rata - rata, seorang blogger membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk bisa menghasikan uanga dari blog. dan seterusnya jika ia konsisten bisa maka mereka bisa menghasilkan miniml $ 100 /bulan.

 Jadi cara sederhana seperti apasih untuk bisa menghasilkan uang dari blog pribadi Anda.??? yaps jawabanya adalah google Adsense. sebenarnya tak hanya adsense tapi untuk pemula yang paling gampang adalah lewat google adsense.

Caranya cukup sederhana Buat blog dengan domain TLD ( Top Level Domain, Misal : .com, .info .net dll ) kemudian daftarkan di Google Adsense. Dan sambil menunggu pendaftaran anda diterima Adsense Anda bisa mulai rutin memposting artikel yang dibutuhkan orang lain. Penting untuk di ingat buat artikel Anda sendiri jangan copy paste, karena itu akan membuat pendaftaran adsense anda di tolak.

Setelah postingan artikel Anda sudah banyak, coba mulai menbangun backlink yang natural menuju blog Anda. Dan jangan lupe tuk terus belajar untuk membuat blog Anda menjadi lebih baik.

Cara Sederhana Menghasilkan Uang dari Blog Pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda