Kumpulan Tips dan trik untuk bisa menghasikan uang dari blog dan Internet

Kamis, 16 Oktober 2014

Belajar BBM Marketing Bagi Pemula

Selamat berjumpa lagi Dengan Saya Abdul Azis di salah satu blog kesayangan saya ini. Hari ini saya akan membahas mengenai BBM Marketing. Kita semua tahu akhir - akhir ini pengguna BBM terus meningkat seiring akuisinya BBM oleh Android.



Semakin Banyaknya pengguna BBM di Indonesia semakin membuka peluang kita ungtuk meningkatkan penjualan bisnis online ataupun offline. Kuncinya ya cukup sederhana, yaitu dengan memperbanyak list pin BB orang yang ada di segmentasi produk kita. Kemudian kita bisa memulai menjalin hubungan dengan mereka dan diharapkan mereka mau membeli produk yang kita jual.

Nah untuk mendapatkan list PIN BB orang - orang yang ada pada segmentasi produk kita adalah dengan Facebook ads. Jika ada yang belum tahu apa itu Facebook ads saya akan jelaskan secara singkat. Facebook ads adalah iklan di facebook. Dimana kita dapat beriklan yang ditujukan untuk pengguna Facebook. Beriklan Di FB ( Facebook ) sangat efektif jika kita menggunakannya dengan benar. Karena kita bisa menyasar target pasar yang benar - benar spesifik, seperti rentan usia, minat mereka, hobi mereka dan masih banyak lagi.

Jadi tugas terberat Anda adalah membuat iklan yang menarik orang untuk menginvaite pin BB Anda. Anda Bisa mulai memberi diskon atau potongan harga, Anda juga bisa memberi konsultasi gratis bagi mereka yang mengivaite pin BB Anda. Sekian dulu dari saya semoga penyampaian saya hari ini dapat bermanfaat bagi Anda. 


Belajar BBM Marketing Bagi Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda