Kumpulan Tips dan trik untuk bisa menghasikan uang dari blog dan Internet

Minggu, 19 Oktober 2014

Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Menjual Keahlian Anda

Selamat malam, senang rasanya dapat menulis disini lagi, tepatnya diblog sederhana ini. Hari ini saya akan ngomongin cara menghasilkan uang dari blog  dengan menjual keahlian Anda atau bisa juga pengetahuan Anda.


Mungkin Anda berpikir Anda tak memilki keahlian apapun yang bisa dijual. Namun coba pikirkanlah. Pikirkanlah hal - hal yang tak bisa dilakukan kebanyakan orang dan Anda bisa melakukannya.



Saya kenal dengan seorang teman yang memilki penyakit yang agak susah disembuhkan. Namun dengan suatu cara ia dapat sembuh. Kemudian ia membuat blog yang membahas mengenai penyakit tersebut. dan ia membua Ebook yang bericerita tentang  caranya bisa sembuh dari penyakit tersebut. Setelah itu ia menjualnya dengan harga 100 rb. dan ternyata banyak yang tertarik untuk membelinya. Bahkan hampir setiap hari ada yang beli.

Jadi Intinya banyak hal yang bisa Anda jual melalui blog Anda. Intinya Temukan keahlian Anda mulai jalin hubungan dengan prospek Anda melalui blog. Dan pada akhirnya tawarkan keahlian Anda.

Selalu ingat Orang hanya mau membeli dari Anda etika mereka sudah percaya.

Sekian untuk hari ini, mhn maaf jika ada salah - salah kata.

Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Menjual Keahlian Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda