Kumpulan Tips dan trik untuk bisa menghasikan uang dari blog dan Internet

Sabtu, 30 Agustus 2014

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Namun Hasilnya Lumayan

Selamat malam saya ucapkan kepada Anda. Saya Disini selaku admin ingin berbagi pengalaman tentang peluang usaha modal relatif kecil namun hasil lumayan. dan peluang usaha yang saya maksut ini adalah bisnis online. saya sendiri telah mebuktikannya, dengan modal Rp 100 rb per bulan untuk koneksi internet saya bisa mengahsilkan sekitar Rp 3,3 juta. Mungkin hasil segitu belum seberapa namun bagi saya pribadi hasil segitu lumaya untuk seorang pemula.

Berikut adalah bukti dua kali pembayaran dari Google Adsense.:



Banyak orang masih merasa tabu untuk ngomongin bisnis yang satu ini. Ketika kita menyebut kata bisnis online, yang terlintas di benak banyak orang mungkin adalah MLM, Hacker, atau mungkin Money Game.

Bisinis online itu sebenarnya sama sperti bisnis pada umum nya , hanya saja di jalankan secara online. Karena di jalankan secara online maka Anda bisa menghemat banyak uang. Itu di kerenakan Anda tidak perlu biaya untuk sewa tempat yang sangat mahal di jaman sekarang ini.

Untuk dapat memilih jenis bisnis online yang cocok untuk Anda, alangkah baiknya jika Anda memahami Passion Anda.

  1. Jika Anda memiliki bakat menulis. Anda bisa buka jasa penulisan artikel, atau mingkin Anda ingin membuat blog sendiri dan menjadi seorang publisher Adsense sepert saya ?? itu juga sangat mungkin. 
  2. Apabila Anda memilki  barang yang berkualitas bagus dengan harga yang relatif murah, maka Anda bisa membuka toko online dan memasarkan produk Anda tersebut secara Online.
  3. Atau Anda pandai berpromosi jago merayu orang untuk membeli suatu barang atau jasa maka Anda bisa mengikuti program afiliasi.
  4. Anda seorang programer jago membuat web, Anda bisa membuka jasa pembuatan web.

Percayalah banyak cara dan jenis untuk dapat memulai bisnis online dan ini adalah sebuah peluang usaha dengan modal kecil namun hasilnya lumayan tak kalah dengan bisnis offlaine. Percayalah saya telah memilki banyak teman yang telah sukses membangun bisnis online mereka dan telah menghasikan puluhan hingga ratusan juta perbulan.

Mungkin postingan kali ini cukup sekian kurang dan lebihnya saya mohon maap.

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Namun Hasilnya Lumayan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kalila Rifda